Bersinergi Anggota Koramil 04/Karangkobar Dan Polsek Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Banjarnegara – Anggota Koramil 04/Karangkobar Kopka Iwan dan Anggota Polsek Karangkobar Brigadir Dedi dan Brigadir Ikwan melaksanakan kegiatan  bersama sama bersinergi Silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan menyambangi dan berkunjung ke Tokoh Masyarakat Bapak Kiyai Latif, Bapak Tohir yang merupakan Kades Pasuruhan dan Bapak Sultoni di Rt 03/01 Dusun Sudikampir Desa Pasuruhan Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Jum’at (01/02/19).

Komunikasi Sosial (Komsos) dan Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Anggota Koramil 04/Karangkobar, Anggota Polsek Karangkobar dengan semua Elemen Masyarakat  yang ada guna tercipta Komunikasi yang baik. Brigadir Dedi Anggota Polsek Karangkobar mengatakan ” Bahwa Anggota Polsek harus dekat dengan Masyarakat bersinergi bersama sama, jalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah.

Sementara itu Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Bambang Aprianto melalui Kopka Iwan selaku Babinsa Koramil 04/Karangkobar  sangat mengharapkan kerja sama para Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Pasuruhan agar tercipta suasana aman kondusif dengan partisipasi  Tokoh Masyarakat. imbuhnya.

Kepala Desa Pasuruhan Bapak Tohir mewakili Warga Pasuruhan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga dengan kerja sama yang sudah terbina selama ini mudah mudahan Desa Pasuruhan semakin aman dan kondusif. jelasnya. (Jatnoto-04).