Turunkan Level PPKM, Koramil Tersono Gencar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Batang,- Guna meningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan Dalam rangka Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batang Khusunya di Kecamatan Tersono.

Koramil 06/Tersono terus melakukan Kegiatan Operasi Yustisi PPKM level 3 dengan sasaran pengunjung dan pedagang kaki lima (PKL) agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19. Senin malam (01/11/2021).

Kegiatan Operasi dipimpin Serka Karyono bersama 2 (dua) anggota melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di Area Pasar Tersono.

Kegiatan Operasi Yustisi terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi PKL dan Pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikanya teguran dan Kemudian pelanggar tersebut diberikan Masker gratis hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan sosialisasi agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan.

Kami terus mengharapkan kerja sama baik dari setiap pihak, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat, terutama pemakaian masker.

Selain itu Percepatan dan perluasan vaksinasi juga membutuhkan partisipasi aktif masyarakat hal tersebut merupakan salah satu cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19,”ungkap Serka Karyono

“Tetap optimis namun juga tetap waspada. Dalam mengendalikan pandemi COVID-19 ini dibutuhkan kesabaran, kekompakan, kedisiplinan, kerja keras dan doa kita bersama. Semoga kita segera bebas dari pandemi ini,” tandasnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!