TNI Gencar Vaksinasi Pelajar

Batang – Klinik Pratama Kartika 36 Batang gencar melaksanakan vaksinasi dikalangan pelajar, hal tersebut dilakukan guna mendukung program dari Pemerintah untuk penanggulangan penyebaran virus Covid-19 dikalangan pelajar.

Kodim 0736/Batang melalui Poskes Klinik Pratama Kartika 36 melaksanakan vaksinasi dikalangan pelajar di sekolah MAN Tolabudin Warungasem, Selasa (09/11/21).

Kaposkes (Kepala Pos Kesehatan) Klinik Pratama Kartika 36 Peltu Asmuni menyampaikan, kegiatan vaksinasi dikalangan pelajar sudah lama kita laksanakan, bahkan di pondok pesantren juga sudah kita laksanakan.

Kita mendapat perintah dari pusat agar membantu dan mendukung program dari pemerintah untuk percepatan vaksinasi baik untuk kalangan masyarakat maupun untuk kalangan pelajar. Poskes Klinik Pratama Kartika 36 Batang selain melayani warga yang akan berobat juga melayani vaksinasi,”ucap Asmuni”

Aditya (17 tahun), alamat Desa Pesaren salah satu pelajar MAN Tolabudin menyampaikan, ucapan terimakasih pada bapak TNI yang telah memprogramkan vaksinasi di kalangan pelajar, kita sangat senang sudah divaksinasi dan mendapatkan surat keterangan sudah vaksin.

Kita akan pergi kemana atau mengurus surat apa selalu ditanya apa sudah ada surat vaksin, dengan adanya program vaksin di sekolah kita, saya bisa vaksinasi dan sudah bisa buat pengantar SIM C, “ucapnya”. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!