Tingkatkan Kondusifitas, Danramil 16 Margasari Monitoring Serbuan Vaksinasi Serentak

Tegal – Peringatan HUT Korpri ke-50 Tahun dan Hari Kesehatan Nasional ke 57 tahun 2021, menjadi momen bagi pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai covid-19 sekaligus menitik beratkan capaian target program pemerintah, sepertihlanya diwilayah Pemerintah Kabupaten Tegal.

Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro, Peringati HUT Korpri ke-50 Tahun dan Hari Kesehatan Nasional ke 57 tahun 2021 melakukan pengawasan bersama Forkopimcam pelaksanaan serbuan vaksinasi di tiap desa wilayah kecamatan Margasari. Minggu (07/11/2021).

Vaksinasi terbuka untuk masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi pada dosis pertama (1) dilakukan secara serentak di wilayah Kecamatan Margasari.

Dalam penyampaiannya Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro mengutarakan vaksinasi bersama ini merupakan upaya dalam mendukung program Pemerintah.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kekebalan dalam kelompok masyarakat.
“Target vaksinasi dalam rangka HUT Korpri dan HUT Kesehatan Nasional ke 57 tahun 2021 adalah 20.000 orang dengan realisasi 13.302 orang atau sekitar 66 % sewilayah Kecamatan Margasari,

Tentunya perlu dukungan bagi kita semua untuk meningkatkan persentase tersebut agar terbentuk imun dalam kelompok masyarakat,” ujar Danramil .

Disisilain Camat Margasari Barik Muharman, S.IP,MM mengajak seluruh masyarakat bagi yang belum mendapatkan vaksinasi untuk datang ke tempat vaksinasi yang telah disediakan.

“Mari masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera vaksin. Jangan ragu terhadap vaksinasi karena selama ini belum adanya masukan kasus terkait vaksinasi kepada kami,” pungkasnya. Pendim 0712/Tegal.

Sharing is caring!