Tim Pengawasan dan Evaluasi Bidang Wanwil TW IV TA. 2021 Kunjungi Kodim 0711/Pemalang

Pemalang – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) di bawah pimpinan Pabandya-3 /Binlogwil Spaban VI/Wanwil Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. S.Sos dengan anggota Pabandya Wanra Spaban VI/Wanwil Kapten Kav Kusuma Nur Cahya, S. Hub., dan Baurmin Wanra Spaban VI/Wanwil Serda Jhon F. Saragih melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi program bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil) Triwulan IV di Kodim 0711/Pemalang TA. 2021.

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd mewakili Dandim bersama perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0711/Pemalang, di Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Rabu (24/11/2021)

Dalam sambutannya Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd, mewakili Dandim mengucapkan, selamat datang kepada Ketua Tim Wasev Pabandya-3 /Binlogwil Spaban VI/Wanwil Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. S.Sos beserta rombongan di Kodim 0711/Pemalang ini.

Menurut Kasdim, kondisi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini, sangat berpengaruh dalam tatanan kehidupan dan budaya untuk tertib melakukan sesuai anjuran protokol kesehatan senantiasa disosialisasikan kepada masyarakat, saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar masyarakat dan Babinsa lebih peka terhadap lingkungan dan semakin solid mempererat tali silaturahmi dalam menjaga keutuhan NKRI, tuturnya.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Tim Wasev dari Sterad di satuan ini, yang bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang tata cara administrasi pembuatan rencana dan laporan kegiatan program Wanwil Tahun 2021 sebagai acuan dan evaluasi untuk pelaksanaan tugas kedepannya, Pungkasnya.

Sementara, Ketua Tim Wasev Ketua Tim Wasev Pabandya-3 /Binlogwil Spaban VI/Wanwil Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. S.Sos, mengucapan terimakasih telah menyambut kedatangan kami, Wasev ini sangat penting sebagai modal untuk pembinaan teritorial di wilayah masing-masing.

Ketua Tim juga berharap agar kegiatan yang sudah diprogramkan dari Komando atas dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat, guna menghadapi tugas ke depan.

“Tujuan dari Wasev adalah untuk mengevaluasi sehingga dapat diperbaiki di masa yang akan datang. Kehadiran Tim Wasev Sterad ini melaksanakan tugasnya di Kodim 0711/Pemalang dengan kegiatan melaksanakan pengawasan dan evaluasi produk teritorial bidang wanwil di Staf Teritorial Kodim 0711/Pemalang”, pungkasnya

Selanjutnya Tim Wasev melaksanakan pengecekan semua produk di Staf Teritorial Kodim 0711/Pemalang khususnya bidang Wanwil , semua produk administrasi baik Wabku, perencanaan dan laporan. Pendim 0711/Pemalang.

Sharing is caring!