Percepat Vaksinasi, Babinsa Intensif Melakukan Pendampingan

Batang,- Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang melalui Babinsanya dalam rangka menunjang percepatan vaksinasi terus melakukan pendampingan Nakes melaksanakan vaksinasi bagi warganya.

Seperti yang dilakukan Peltu Kusdiyanto selaku Babinsa melakukan pendampingan tenaga kesehatan dari puskesmas Tulis melaksanakan Vaksinasi tahap 1 bagi warga Desa Kebumen.

Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik, lancar sesuai tahapan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,ujar Peltu Kusdiyanto di Balai Desa Kebumen,Kecamatan Tulis ,Kabupaten Batang,Kamis(4/11/21).

Dirinya juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan jalani 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan).

Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama Polri terhadap pemberian vaksin di wilayah Koramil 12/Tulis,” katanya. 

Kita tak henti-hentinya memberikan himbauan ke warga pentingnya vaksinasi, TNI/Polri dan Nakes tidak akan berhasil bila tidak ada bantuan dari aparat Desa dan warga untuk sadar diri bervaksinasi”pungkas Kusdiyanto”. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!