Patroli Malam didesa Binaan, Babinsa Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

Brebes – Ditengah masa pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung PPKM, Serma Anwar Babinsa Koramil 16 Larangan melaksanakan patroli malam di desa Larangan untuk memberikan himbauan tentang Prokes seraya membagikan masker kepada warga yang pada saat patroli kedapatan tidak menggunakan masker. Minggu malam (14/11/2021).

Sebagai Babinsa, Serma Anwar menyebutkan patroli malam rutin digelar didesa binaannya seraya memberikan himbauan tentang Prokes.

“Kami rutin laksanakan patroli dengan memberikan himbauan tentang Prokes sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai covid- 19 khususnya diwilayah binaan”, sebutnya.

Selain itu dia juga mengatakan dalam patroli kali ini masih ada didapati beberapa warga yang tidak memetuhi Prokes diantaranya tidak menggunakan masker saat beraktifitas, \

“Tadi ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut”, ungkap Serma Anwar.

Patroli yang rutin digelar ini selain untuk memberikan himbauan serta sosialisasi tengtang protokol kesehatan juga untuk mengetahui situasi serta kondisi wilayah binaan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Pendim 0713/Brebes.

Sharing is caring!