Pastikan Prokes, Tim Gustu Covid 19 Kecamatan Kesugihan, Datangi Pondok Pesantren Ar Ridwan

Cilacap – Antisipasi munculnya klaster baru dari daerah lain, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, mendatangi Pondok Pesantren Ar Ridwan di Jln. Mangga RT 01/03 Desa Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan yang akan melaksanakan kegiatan pengajian Haul Almahfurlah KH. Ridwan Asy Suja’i Ke 50 tahun Pondik Pesantren Ar Ridwan, Kamis (18/11/21).

Kedatangan Tim Gugus Tugas tidak lain untuk memastikan sarana dan prasarana Prokes Covid-19 dilakukan dengan menerapkan 5 M yaitu menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, memakai masker, menjaga jarak, tidak terjadi kerumunan massa dan lainnya.

Kegiatan monitoring Prokes ini dipimpin Kasi Trantibum Kecamatan Kesugihan Agus Widodo, Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serda Kharino, Bhabinkamtibmas Bripka Tri S., S.H, Kepala Dusun Gumelar Wetan Desa Kalisabuk Ibu Fitri dan didampingi oleh Ketua Panitia HAUL Abdul Aziz M.

Tim Gustu Covid 19 melalui Kasi Trantibum Agus Widodo menyampaikan, kegiatan HAUL harus mematuhi Prokes Covid 19 dengan menerapkan 5 M, tidak mengundang jamaah dari luar daerah, agar menyiapkan masker dan tempat cuci tangan. Serta menekankan kepada Panitia untuk rajin mengingatkan tentang Prokes pada jamaahnya.

“Ini harus dilaksanakan agar tidak muncul klaster baru, untuk itu saya tekankan sekali lagi agar Prokes dilaksanakan dengan ketat pada acara nanti,” tegas Kasi Trantibum Kecamatan Kesugihan.

Menanggapi yang disampaikan Tim Gugus Tugas, Ketua Panitia Abdul Aziz M berjanji akan mematuhi apa yang menjadi arahan dari Gustu Covid 19 Kecamatan Kesugihan dan tidak mengundang jamaah dari luar daerah. Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih atas arahan dari Tim Gugus Tugas.

“Terima kasih atas arahan dari Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Kesugihan. Tentu semua arahan akan kami laksanakan agar kegiatan ini juga berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” Ucapnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!