Kodim Pantura Jajaran Korem 071/Wk dan Brigif 4/DR Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Logistik dari Kodam IV/Dip

Pemalang – Kodim Pantai Utara (Pantura) jajaran Korem 071/Wijayakusuma yang terdiri dari Kodim 0736/Batang, 0710/Pekalongan, 0711/Pemalang, 0712/Tegal, 0713/Brebes dan Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna, terima kunjungan Tim pengawasan kegiatan logistik (Wasgiat Log) dari Kodam IV/Diponegoro, bertempat di ruang data Makodim 0711/Pemalang, Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang. Senin (15/11/2021).

Tim pengawasan kegiatan Logistik (Wasgiat Log) Kodam IV/Diponegoro yang diketuai Letkol Inf Eri Supanto dengan anggota Letkol Cpl Mamad, Serka Novenda, Serka Nur Huda dan Sertu Budi Susilo.

Kedatangan Tim beserta rombongan disambut langsung oleh Kasdim Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim bersama Perwira jajaran.

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan selamat datang kepada Tim pengawasan kegiatan logistik (Wasgiat Log) dari Kodam IV/Diponegoro.di Kodim 0711/Pemalang.

Lebih lanjut menurut Kasdim, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa administrasi di jajaran Korem 071/Wijayakusuma Kodim Pantura dan Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna khususnya bidang logistik sehingga dapat diketahui kendala dan permasalahannya, sehingga diadakan perbaikan untuk mendukung kegiatan satuan”, Pungkas Mayor Edi.

Sementara pada kesempatan yang sama Katim Wasgiat Letkol Inf Eri Supanto mengatakan Pengawasan kegiatan logistik (Wasgiat Log) sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan.

Hadir dalam kegiatan pengawasan kegiatan logistik (Wasgiat Log) dari Kodam IV/Diponegoro tersebut, perwakilan bidang logistik masing-masing Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma Kodim Pantura dan Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna. Pendim 0711/Pemalang.

Sharing is caring!