Kejar Target, Vaksinasi Terus Digencarkan di Wilayah Kabupaten Cilacap

Cilacap – Walaupun saat ini Kabupaten Cilacap sudah memasuki level 2, namun kegiatan vaksinasi kepada warganya yang belum tervaksin terus dilakukan. Sasaran vaksin tidak hanya kepada masyarakat umum saja namun kalangan pelajar juga menjadi prioritas. Hal ini dilakukan guna mengecat target pencapain hasil vaksinasi di wilayah Kabupaten Cilacap.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Kecamatan Majenang, dengan pengawalan ketat oleh Anggota Koramil 13/Majenang, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di MA El Bayan dan MAN 2 Cilacap, Kamis (18/11/21).

Kegiatan vaksinasi tahap 2 ini dilaksanakan oleh Tim Vasinator dari Puskesmas Majenang II yang dipimpin Kepala UPTD Majenang II Nunung Tri Susilowati, S.Si.T serta Tim Medis Majenang I yang dipimpin drg Santi A. Turut mendampingi Serka Sahri bersama 1 orang anggota, Kepala MA El Bayan Faiqoh Subky, dan Kepala MAN 2 Cilacap Drs Muntohar.

Vaksinasi dosis 2 jenis Vaksin Sinovak ini menyasar kepada 863 orang siswa MA El Bayan dan 623 orang siswa MAN 2 Cilacap. Semua sasaran berhasil di vaksin dan selama kegiatan penyuntikan Vaksin berjalan tertib dan lancar.

Sementara itu, untuk sasaran masyarakat umum, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Kedungbenda Kecamatan Nusawungu dengan sasaran vaksin sebanyak 296 orang. Di Kecamatan Gandrungmanggu, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Ciaumur dan Balai Desa Sidaurip. Kegiatan vaksinasi lainnya juga secara serentak terus dilakukan di berbagai wilayah di Kabupaten Cilacap. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!