Kejar Target Vaksinasi di Desa,Babinsa Laksanakan Pendampingan

Batang,- Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 07/Bandar Sertu Supriyono melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga Desa Wonokerto,Kecamatan Bandar,Kabupaten Batang,Selasa (16/11/21).

Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu Supriyono ikut langsung mengecek langsung pelaksanaan pemberian suntikan vaksin covid-19 kepada 205 dari target 350 orang warga Desa Wonokerto.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para warga yang di vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, pengecekan suhu tubuh, serta pemeriksaan riwayat penyakit kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,”ujar Sertu Supriyono.

“Pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan dalam kegiatan penyuntikan vaksin tahap 1 ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga,” katanya.

Sementara Danramil 07/Bandar Kapten Inf Noor Rofik menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI dan Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan proses pemberian vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif.” tutupnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!