Jaring Mitra Koramil Tarub, Babinsa Miliki Peran Penting

Tegal – Selasa 9 November 2021 guna meningkatkan sinergitas, Koramil 09 / Tarub Kodim 0712 Tegal menggelar temu komunikasi sosial mempererat kemitraan di halaman Pertemuan Makoramil Tarub Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal.

Kapten Infanteri H. Sopan Danramil 09/Tarub dalam kesempatannya menegaskan, melalui kegiatan pembinaan jaring mitra karib di wilayahnya tersebut, sekaligus mengoptimalkan deteksi dini.

” Giat ini kami lakukan dalam meningkatkan hubungan baik, sehingga Babinsa maupun Babinkamtibmas dalam bertugas dapat terus bersinergi dengan masyarakat maupun aparat pemerintahan ” ujarnya tegas.

Lebih lanjut Danramil 09 Koramil Tarub juga menambahkan, sinergitas ini penting sehingga dibutuhkan jaring mitra karib keseluruh elemen masyarakat.

Dengan mengoptimalkan deteksi dini ,temu tepat dan lapor cepat , pasalnya Babinsa merupakan ujung tombak dalam menjalin keakraban terhadap masyarakat.

Tentunya jika ada hambatan hambatan yang sekecil apapun bisa di perhatikan sehingga tidak merabah menjadi hambatan besar.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek beserta jajaran , Babinsa Koramil 09 serta dan unsur elemen masyarakat di wilayah Tarub. Pendim 0712/Tegal.

Sharing is caring!