Hadiri Musrenbangdes, Ini Yang Dikatakan Sertu Kisman Pattiasina

Cilacap – Babinsa Alangamba Sertu Kisman Pattiasina hadiri kegiatan Musrenbangdes, Penetapan RKP Desa Tahun Anggaran 2022 di Pendopo Balai Desa Alangamba Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Rabu (24/11/21).

Kegiatan dihadiri Tim dari Kecamatan Binangun Sitam, S.Sos., Kepala Desa Alangamba Drs. Tohirin beserta perangkatnya, Babinsa Alangamba Sertu Kisman Pattiasina, Bhabinkamtibmas Desa Alangambai Aipda Dwi Ari, Ketua BPD Alangamba Sukedi S.Pd, Ketua LPPMD Drs. Setyo Budi Suryono, Ketua PKK, Ketua RT/RW, Toga, Tomas, Todat dan Toda Desa Alangamba

Dalam sambutannya, Kepala Desa Alangamba Drs. Tohirin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Musrenbangdes dan Penetapan RKP Desa Tahun Anggaran 2022 Desa Alangamba. Dia berharap nantinya kegiatan bisa dilaksanakan dengan lancar dan aman.

Ketua Tim Kecamatan Binangun Sitam S.Sos juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir semoga diberi kesehatan dan apa yang telah diajukan semoga berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan semoga bermanfaat bagi warga desa Alangamba khususnya dan lingkungan sekitarnya.

Ucapan yang sama disampaikan Babinsa Desa Alangamba Sertu Kisman Pattiasina atas kerja sama dan dedikasi semua masyarakat yang sampai dengan saat ini tetap kompak dan aman. Dalam kesempatan tersebut, selaku Aparat Kewilayahan juga mengajak kepada seluruh masyarakat desa Alangamba untuk mewaspadai perkembangan situasi saat ini baik pandemi Covid-19, kejadian bencana alam maupun lainnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Alangamba agar selalu melaporkan dengan cepat kepada Aparat keamanan baik TNI, Polri maupun Perangkat Desa, agar bisa segera dilakukan langkah cegah dini agar kejadian apapun di masyarakat dapat dicarikan solusi terbaik dalam penyelesaiannya,” Ucap Sertu Kisman.

Dan selalu melaksanakan protokol Kesehatan yaitu memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak, selalu mematuhi larangan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Dan terakhir, mari kita selalu berdo’a semoga pandemi ini segera berakhir Aamiin…YRA,” Pungkasnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!