Gelar Vaksinasi Malam Hari, Babinsa Kodim Pekalongan Ingin Target Segera Terpenuhi

Pekalongan – Babinsa Koramil 10/Wiradesa Kodim 0710/Pekalongan Serda Budi Susanto bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 bertempat di Aula Desa Kadipaten Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Selasa (16/11/2021).

Dikatakan Danramil 10/Wiradesa melalui Babinsa Serda Budi Susanto bahwa kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk mencapai target Herd immunity di kalangan masyarakat serta menjaga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan.

“ Tercapainya Herd immunity sangat penting dikalangan masyarakat oleh karena itu, kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dan mendukung program – program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” kata Serda Budi.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Serda Budi, jumlah warga yang tervaksin mencapai 1.039 orang yang terbagi mejadi dua kategori yaitu dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin adalah Pfizer dan Aztrazeneca.

Sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19, dirinya juga tak bosan-bosanya mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol, walaupun sudah divaksin menurutnya menjaga protokol kesehatan sangat penting agar terhindar dari virus korona dan kesehatan bisa terjaga dengan baik. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!