Dandim dan Ketua Persit Cabang XVIII Dim Cilacap Kunjungi Makoramil 18/Cilacap Utara

Cilacap – Masih dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil jajaran, Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P didampingi Ketua Persit Cabang XVIII Dim Cilacap Ny. Ninda Afandi mengunjungi Makoramil 18/Cilacap Utara yang beralamat di Jln. Tentara Pelajar, Kelurahan Gumilir, Kabupaten Cilacap, Kamis (18/11).

Turut hadir, para Perwira Staf Makodim antaralain Pasiintel Kapten Inf Taryun, Pasiops Kapten Chb Sutarman, S.H, Pasipers Kapten Cpm Agus Santoso, Pasilog Kapten Inf Sueb, Wakil Ketua Persit Cabang XVIII Ny. Asis Lallo beserta pengurus.

Rombongan disambut langsung oleh Danramil 18/Utara Kapten Cba Gunawan Wisasmita, S.H, Kapolsek Cilacap Utara AKP Tusiran, Camat Utara Sunarti, S.STP. M.M, para Lurah, Kepala Puskesmas I Sri Rahayu SKM.MM, Kepala Puskesmas II, Kristanto,SKM MM, KUA Cilacap Utara H. Solikun dan tamu undangan lainya.

Kegiatan kunjungan kerja ke Koramil jajaran tersebut merupakan sarana silaturahmi dan tatap muka antara Dandim dengan unsur Forkopimcam Cilacap Utara dan keluarga Koramil 18/Cilacap Utara, sehingga terjalin komunikasi dan kedekatan sehingga terbentuk satu soliditas dalam menghadapi berbagai tantangan atau permasalahan di wilayah.

Hal itu yang diungkapkan Dandim saat memberi sambutan, dia mengajak seluruh unsur yang ada di Kecamatan Cilacap Utara untuk bersatu dan menguatkan komunikasi.

“Mari kita tumbuhkan komunikasi khususnya di wilayah Cilacap Utara agar tercipta satu sinergitas yang lebih solid,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim berharap agar TNI Polri dan ASN serta segenap masyarakat di Cilacap Utara saling mendukung demi kemajuan bangsa, demi Kabupaten Cilacap.

“Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, Kami dari TNI Kodim 0703 Cilacap mohon doa dan dukungan khususnya kepada Koramil 18 Cilacap Utara ini, apabila ada hal yang perlu dibenahi tolong diingatkan,” tandasnya.

Sementara itu dalam paparanya Camat Cilacap UtaraSunarti, S.STP. M.M mengucapkan Selamat Datang Kepada Komandan Kodim di Kecamatan Cilacap Utara, Sungguh Kebanggaan bagi Kecamatan Cilacap Utara bisa di kunjungi secara resmi oleh Dandim.

“Kami Laporkan Bapak Dandim Khususnya di wilayah Kecamatan Utara sampai saat ini aman dan Kondusif. Untuk Kecamatan Utara Covid 19 sudah Zero Covid. Dan cakupan Vaksinasi sudah 75% tentunya semua itu tak lepas dari sinergitas kita semua. Kami mohon petunjuk dan bimbingan Komandan Kodim untuk kemajuan di wilayah Kecamatan Cilacap Utara,” ucap Sunarti. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!