Dandim Banjarnegara Pimpin Ziarah Nasional

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T,.M.Han memimpin ziarah nasional dalam rangka Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha. Ziarah dilaksanakan setelah upacara Hari Pahlawan ke 76 di halaman kantor Pemda Kabupaten Banjarnegara. Rabu (10/11/21).

Turut hadir Plh Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S.Pd., M.Pd, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.Ik., M.H., M.Si. Sekda Kabupaten Banjarnegara Drs. Indarto, M.Si, Para Kepala OPD jajaran Pemda Kabupaten Banjarnegara.

Makna yang terkandung dalam upacara ziarah hari pahlawan kali ini, sungguh momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sehingga komponen bangsa Indonesia harus dapat mewarisi nilai nilai kepahlawanan, dalam melanjutkan perjuangan. Untuk mengisi kemerdekaan sesuai strata masing masing untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang sejahtera, adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Ziarah diawali dengan upacara serta penghormatan kepada para arwah para pahlawan. Mengheningkan cipta doa dan peletakan karangan bunga oleh Dandim 0704/Banjarnegara. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!