Dandim Banjarnegara Menghadiri Tasyakuran Kelulusan Menjadi Prajurit

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX dim 0704/Banjarnegara Ny. Meliana Sujeidi menghadiri tasyakuran kelulusan Cata PK Gel II Ta 2021. Bertempat di rumah makan Sri Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara. Selasa (23/11/21).

Dandim 0704/Banjarnegara menyampaikan setiap saat harus bersyukur dengan apa yang saya terima. Alhamdulillah bapak ibu mendapatkan Anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena anak anak generasi muda ini dipercaya untuk menjadi prajurit TNI. Tentunya akan menjadi garda garda terdepan di TNI Angkatan Darat khususnya.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang telah menyiapkan generasi muda. Karena ini semua kembali terhadap keluarga.

Kita tahu bahwa ancaman saat ini luar biasa, ancaman faktual yang kita hadapi saat ini adalah pandemi covid 19, belum di tambah lagi ancaman narkoba, yang merusak generasi muda karena generasi muda adalah kekuatan bagi kita, saya dan Danramil, babinsa nanti akan pensiun yang menggantikan adalah generasi muda.

Kita kembali keluarga yang mendidik, menjadi contoh teladan yang baik kepada anak anak di sekolah. Kemudian membina di lingkungan pertemanan, kalau tidak orang tua mungkin tidak bisa seperti ini.

Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih, TNI hanya mendidik dan bapak ibu yang menyiapkan, bagaimana mencintai negara. Kalau ada yang mempunyai keinginan menjadi prajurit Kodim 0704/Banjarnegara membuka pembinaan walaupun waktunya tidak bisa setiap hari.

Salah satu dari orang tua Karmino (47) menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada jajaran Kodim 0704/Banjarnegara, bersyukur atas keberhasilan anak anak kami, yang tidak terbayarkan oleh apapun, seperti kebahagian 18 tahun yang lalu ketika anak lahir dari seorang ibu melihat tangisan anak kita bahagia sama dengan saat ini, di banjarnegara ada 14 dan babibansanya ikut bahagia dan bangga karena binaan pemudanya berhasil menjadi abdi negara.

Sekali lagi terima kasih kepada jajaran Kodim 0704/Banjarnegara yang telah menyebarkan Babinsa di Banjarnegara. Menjadi Babinsa yang baik harus menyatu dengan masyarakat, tidak arogan dan tidak sombong. Saya pesan pada anak anak kami jadilah abdi negara seperti senior senior. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!