Bubuhkan Tanda Tangan, PNS Kodim Brebes Anjangsana ke PNS Purna Bhakti

Brebes – Memperingati HUT Ke-50 KORPRI tahun 2021 yang akan jatuh pada tanggal 29 November 2021, PNS Kodim 0713 Brebes melakukan kegiatan sosial diantaranya Donor Darah dan yang paling menyentuh hati bagi para PNS yang purna Bhakti adalah disambangi oleh rekan-rekannya yang masih aktif menjadi PNS khususnya anggota di Kodim Brebes sekaligus memberikan tali asih. Selasa (16/11/2021).
Disampaikan Dandim Brebes Letkol Armed Mohammad Haikal Sofyan melalui PNS Miftahudin, SH selaku Ketua DPK Sub Unit Kodim 0713/Brebes mengatakan, “Tujuan anjangsana adalah untuk terus menjalin silaturahmi dengan mantan rekannya yang sudah purna tugas atau pensiun serta untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa”.
“Sesuai slogan HUT Ke-50 KORPRI tahun ini yaitu ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, INDONESIA TUMBUH,” ungkapnya.
Lanjutnya, adapun anjangsana yang dilakukan rombongan diantaranya ke kediaman Ngadul (58), Desa Larangan RT. 08 RW. 05 Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, yang selama 34 tahun.
Sementara itu Ngadul didampingi istrinya menyatakan sangat terharu dan berterima kasih kepada rekan-rekannya yang masih aktif berdinas, karena masih ingat dan menyempatkan waktunya untuk mengunjunginya, dan bahkan memberikan cindera mata dan membubuhkan Tanda Tangan diatas spanduk.

“Diakhir kunjungan, saya meminta kepada rekan-rekan yang hadir untuk membubuhkan tanda tangannya di spanduk sebagai kenang-kenangan yang nantinya akan menjadi hiasan dan akan saya pajang diruang tamu”. Tutur Ngadul dengan bahagia. Pendim 0713/Brebes.

Sharing is caring!