Berikan Jam Komandan, Dandim Pemalang Berpesan Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Pemalang – Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0711/Pemalang termasuk 10 orang Baotsus, bertempat bertempat di lapangan upacara Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Jumat (12/11/2021)

Dalam arahannya Dandim mengatakan, kegiatan jam komandan merupakan momentum silaturahmi antar komandan dan personel, selain itu kegiatan ini juga merupakan sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus disampaikan kepada personel Kodim 0711/Pemalang.

Menurut Dandim Kegiatan ini dalam rangka membina, memotivasi dan memberikan semangat kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0711/Pemalang, agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Tolak ukur disiplin dilihat dari kerapian penampilan, satuan yang bersih bukan jaminan satuan itu hebat, tapi dapat dipastikan bahwa satuan yang bersih pasti dihuni oleh orang-orang yang disiplin, dan disiplin adalah kunci cikal bakal satuan menjadi hebat”.Tuturnya

Dandim menekankan, hati-hati di jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, hindari tempat terlarang, minuman karena itu sumber dari segala sumber permasalahan, sudah tidak pada waktunya untuk hal itu, saling mengingatkan ke rekan tentang kebaikan, kita berteman dengan yang soleh pasti kita akan sama seperti mereka.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdo’a agar kita semua selalu diberikan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita.”Pungkas Letkol Roihan., Pendim 0711/Pemalang.

Sharing is caring!