Babinsa Koramil Songgom Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan

Brebes – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan hal itu, Babinsa Kormil 17 Songgom, Kodim 0713 Brebes terus melaksanakan kegiatan patroli bersama warga guna menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (06/11/2021).

Kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari di wilayah Kecamatan Songgom. agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di masa PPKM terutama di lingkungan dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Danramil 17 Songgom Kapten Infanteri Sutarno menghimbau dan mensosialisasi aturan protokol kesehatan Covid-19 merupakan salah satu upaya dalam mencegah penularan Covid-19.

“Dengan penyampaian edukasi dan himbauan sacara rutin di harapkan masyarakat dapat disiplin mentaati atuaran prokes guna pencegahan penularan Covid-19″, Kata Danramil.

“Kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menekan bertambahnya jumlah kasus Positif Covid-19”, terang Danramil.

“Oleh karena itu kita menggandeng semua elemen yang ada untuk bersama-sama menghimbau masyarakat untuk taat terhadap aturan prokes yang sudah ditetapkan pemerintah”, tutup Kapten Sutarno. Pendim 0713/Brebes.

Sharing is caring!