Babinsa Koramil 06/Tersono Patroli Berikan Himbauan Ke warga Untuk Patuhi Prokes

Batang – Anggota Koramil 06/Tersono Kodim 0736/Batang tetap melaksanakan kegiatan Patroli PPKM serta pembagian masker, selain berpatroli anggota juga memberikan himbauan dan sosialisasi pada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka membatasi penyebaran virus Covid 19 diwilayah kecamatan Tersono, Senin (08/11/21).

Situasi terkini diwilayah Kab. Batang memang sudah tidak ditemui kasus covid-19, namun tidak berarti virus tersebut sudah hilang, guna mengantisipasi tidak terkena virus covid-19, diharapkan warga selalu mematuhi prokes dimanapun beraktifitas.

Dalam rangka memerangi penyebaran virus covid-19 Tiga Pilar diwilayah Kecamatan Tersono tidak henti-hentinya melakukan patroli dan himbauan ke warga agar tetap mematuhi Prokes.

Kegiatan Patroli kali ini fokus ke warga di seputaran wilayah pasar Tersono dan jalan utama tersono agar tetap memakai masker setiap melakukan aktivitas diluar rumah, berusaha menghindari kerumunan dan harus sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Lettu Kav Siswoyo Danramil 06/Tersono menyampaikan himbauan ke warga agar selalu menggunakan masker dalam beraktifitas serta patuhi Prokes sesuai aturan yang diterapkan di wilayah Kabupaten Batang.

Ia juga menambahkan, “Sebagai aparat di wilayah Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan. Kita semua harus peduli dengan kondisi saat ini “tuturnya.

Kasus Covid-19 diwilayah Kabupaten Batang memang sudah menurun secara drastis, bahkan hampir tidak ada lagi kasus kematian dikarenakan Covid, namun kita tidak boleh terlena dan harus tetap waspada jangan sampai kita atau keluarga kita jadi korban Covid-19,”pungkas Lettu Siswoyo”. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!