Babinsa Klumprit Monitoring Penyaluran KKS Kepada Warganya

Cilacap – Babinsa Klumprit Koramil 05/Nusawungu Pelda Turut, melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Penyaluran KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) Sembako PPKM bulan November 2021 melalui Bank Mandiri di Pendopo Balai Desa Klumprit, Kecamatan Nusawungu, Selasa (16/11/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Klumprit Tohirin beserta Staf dan para Kadusnya, Babinsa Klumprit Pelda Turut, Petugas dari Bank Mandiri Cilacap yaitu Eka Fiana dan Dian Kurnia.

Berdasarkan data penyaluran KKS Sembako PPKM bulan November 2021 disalurkan kepada 186 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) namun dalam pelaksanaannya hanya tersalurkan kepada 139 KPM sedangkan 47 KPM lainnya belum tersalurkan dikarenakan tidak bisa hadir. 7 orang diantaranya tidak berada ditempat atau merantau, 2 orang PNS dan 1 orang perbedaan data/NIK, lain-lain 37 orang

“Pelaksanaan kegiatan penyaluran KKS Sembako PPKM bulan November 2021 baru bisa diambil di agen E-warung Mandiri hari Selasa pekan depan. Bagi yang belum ambil KKS bisa diambil tanggal 23 sampai dengan tanggal 26 November 2021 di Bank Mandiri Cilacap dengan membawa surat undangan dari Desa, KK dan KTP yang bersangkutan,” terang Babinsa Pelda Turut.

Selama penyaluran KKS Sembako tetap mematuhi Protokol Kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19 dan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” Ungkapnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!