Serbuan Vaksinasi Kodim Pemalang Sasar Ratusan Masyarakat

Pemalang – Dalam rangka mempercepat penanganan Covid 19, Kodim 0711/Pemalang menggelar serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Sehat Untuk Negeri untuk masyarakat, bertempat di Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Jumat (15/0/2021)

Para peserta vaksin melaksanakan beberapa tahapan dimulai dari tahap Protokol Kesehatan dengan memakai masker kemudian menuju meja pendaftaran, meja screening pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis, dilanjutkan ke meja pemberian vaksin dan meja untuk Observasi pasca pemberian Vaksin serta pemberian kartu Vaksinasi.

Pada kesempatan itu Dandim 0711/Pemalang melalui Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo, menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi saat ini dosis pertama dan kedua dengan Vaksin Sinovac, kepada warga masyarakat dengan menurunkan Tenaga kesehatan dari Poskes Klinik Pratama 11 Pemalang dengan melibatkan Tim medis dari Dinas Kesehatan kabupaten Pemalang (DKK) serta sebagai administrasi anggota Kodim 0711/Pemalang.

Lebih lanjut menurut Pasiter, masyarakat agar sadar akan pentingnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 demi kesehatan masyarakat dan terhindar dari penularan Covid-19, jangan lengah, jangan abai serta jangan kendor tetap patuhi prokes yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, Pungkas Kapten Heri. Pendim 0711/Pemalang.

Sharing is caring!