Serbuan Vaksinasi dosis 1 (Pertama ) Kodim 0712/Tegal Sasar Di SMP MA’ARIF CAWITALI Kec. Bumijawa Kab. Tegal

Tegal – Kodim 0712/Tegal melalui Koramil 19/Bumi Jawa bersama Nakes Puskesmas Bumijawa terus melakukan program serbuan vaksinasi Sinovac dosis 1 (Pertama ) bagi pelajar kali ini menyasar di SMP Ma’arif Cawitali Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal Kamis (7/10/2021).

Target vaksinasi hari ini adalah 164 dosis diharapkan bisa membantu percepatan serbuan vaksin yang di programkan pemerintah.
“Kegiatan vaksin ini diperuntukan bagi pelajar SMP Ma’arif Cawitali Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, alhamdulillah para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut”Kata Danramil 19/Bumijawa Kapten Cpm Aries Kusdianto.

Selain Itu Ia juga menjelaskan, kalau peserta vaksinasi diimbau datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama acara berlangsung dan peserta vaksin wajib membawa Foto kopi Kartu keluarga.”terangnya
Sementara salah satu Babinsa Koramil 19/Bumijawa Serma Tulus mengaku senang dirinya dalam mendampingi kegiatan vaksinasi tersebut dikarenakan para pelajar sangat tertib sesuai keinginan babinsa.

Serma Tulus sebelum kegiatan vaksinasi di mulai memberikan himbauan kepada pelajar dan berharap agar selalu mematuhi 5 M aturan yang diberikan oleh Pemerintah yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.”harapnya. Pendim 0712/Tegal.

Sharing is caring!