Salah Satu Ormas di Brebes Yang Bangga Dengan TNI

Brebes – Keluarga Besar Pemuda Pancasila PAC (Pimpinan Anak Cabang ) Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mulai pasang banner ucapan Dirgahayu ke-76 TNI di desa-desa yang menjadi rantingnya.

Tampak Mukhlis Alhidayat (51), Sekjen PAC PP Paguyangan, memasang banner di sebelah Kantor Samsat Pagojengan (3/10 malam).

Disampaikan Mukhlis melalui sambungan seluler, bahwa apa yang mereka lakukan sebagai bentuk kebanggaan mereka kepada TNI penjaga kedaulatan negara yang akan merayakan hari jadinya pada 5 Oktober 2021 ini. Senin (4/10/2021).

Ia nyatakan bahwa dirinya juga salah satu warga NKRI yang bangga kepada TNI.

“We are proud where the honor of red and white flag are your guard,” ujarnya (Kita bangga dimana kehormatan Merah Putih berhasil anda jaga – red).

Lebih lanjut Mukhlis sampaikan, untuk pemasangan sudah dimulai sejak Sabtu lalu (2/10) dan akan dilakukan sampai 5 Oktober 2021 ini.

“Saya belum mengecek seluruhnya, namun dari laporan whatsapp, di Posko Ranting PP Desa Winduaji sudah terpasang,” sambungnya.

Ia tegaskan bahwa pemasangan itu merupakan swadaya dari PP PAC Paguyangan sendiri. Dirinya juga berharap agar TNI dan PP semakin selalu dan semakin solid untuk bersama-sama mengatasi permasalahan bangsa baik itu bencana alam, kamtibmas, maupun kemiskinan, serta menjaga keutuhan NKRI khususnya.

Terpisah, Babinsa setempat Sertu Sugeng Widodo menyatakan apresiasi atas perhatian dan kecintaan salah satu ormas di Paguyangan kepada TNI. Pendim 0713/Brebes.

Sharing is caring!