Petugas gabungan Lakukan Patroli Penegakan Prokes di GOR Goentoer Darjono

PURBALINGGA–GOR Goentoer Darjono Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga mejadi sasaran patroli malam penegakan protokol kesehatan dalam rangka melaksanakan pengawasan PPKM Level 3, (17/10/2021).

Petugas gabungan tingkat kabupaten yang terdiri dari Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalingga dan Saptol PP Kabupaten Purbalingga terus melakukan patroli penegakan prokes untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Purbalingga.

Serka Suyitno anggota Kodim 0702/Purbalingga yang tergabung dalam kegiatan patroli tersebut mengatakan patroli ini mengingatkan kepada warga Purbalingga yang berada di GOR Goentoer Darjono untuk mematuhi prokes.

“Dengan warga Purbalingga mematuhi prokes, diharapkan Purbalingga untuk tingkat penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” katanya.

Dari hasil patroli masih ditemukan warga yang tidak mematuhi prokes tidak memakai masker dan tidak melakukan jaga jarak terlalu berkerumun.

“Kepada warga tersebut diberikan edukasi tentang prokes dan diminta untuk selalu patuhi prokes dimanapun berada,” tambahnya.

Ditempat yang sama Kasubagdalpers Polres Purbalingga Iptu Dono Hendarto turut menyampaikan kami bersama Kodim 0702/Purbalingga akan terus besinergi membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Purbalingga.

“Kita bersama-sama akan terus melakukan patroli penegakan prokes di wilayah Purbalingga agar Purbalingga terbebas dari Covid-19,” jelasnya. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!