Penuhi Herd Imunity, Jajaran Kodim Cilacap Bersama Kepolisian dan Satpol PP Dampingi Kegiatan Vaksinasi

Cilacap – Dalam hari ulang tahunnya yang ke-76, Aparat TNI Jajaran Kodim 0703/Cilacap terus bersinergi bersama Aparat Kepolisian dan Satpol PP dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Cilacap, Selasa (5/10/21).

Tentu hal ini sesuai harapan segenap unsur Forkopimda yang disampaikan selepas mengikuti secara virtual upacara peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-76 yang dilaksanakan di Satuan Kodim 0703/Cilacap pada pagi hari tadi.

Salah satunya yang disampaikan Dandim 0703/Cilacap yang menyatakan bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19, TNI akan tetap solid, profesional dan terus mengupayakan akselerasi penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacapsehingha bisa merubah status Cilacap dari level 3 ke level 2 bahkan hingga 1 dan di level 0.

Harapan lain datang dari Kapolres Cilacap yang menyatakan bhwa Pemda bersama TNI-Polri akan terus berupaya agar herd imunity di wilayah Kabupaten Cilacap bisa tercapai, sehingga Kabupaten Cilacap bisa terbebas dari belenggu pandemi Covid-19.

Sementara itu, pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Cilacap diantaranya dilaksanakan di Balai Desa Paberasan Kecamatan Sampang dengan sasaran vaksin sebanyak 200 orang yang terdiri dari masyarakat umum dan pelajar MTs Karangjati.

Di Kecamatan Bantarsari, pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis 1 dilaksanakan di SMA Negeri 1 Bantarsari yang diikuti oleh 200 orang yang terdiri dari 100 pelajar kelas 11 dan 100 pelajar kelas 12 SMA Negeri 1 Bantarsari. Dan kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan dihampir seluruh wilayah Kabupaten Cilacap lainnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!