Pastikan Aman, Aparat TNI-Polri dan Satpol PP Jeruklegi Kawal Pendistribusian Logistik Vaksin

Cilacap – Pastikan aman, Aparat TNI-Polri dan Satpol PP, kawal pendistibusian Vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) di wilayah Kecamatan Jeruklegi, Rabu (6/10/21).

Pengawalan vaksin dipimpin Kasi Trantib Kecamatan Jeruklegi Syihab Alfaritsi, S.Sos., Babinsa Koramil 02/Jeruklegi Serka Budi Suwantoro, Anggota Polsek Jeruklegi Bripka Haryadiean Anggota Satpol PP Kecamatan Jeruklegi Jamin dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Jeruklegi II, dan Mobil Thunder Patroli Polsek Jeruklegi.

Sementara Petugas Puskesmas diantaranya Nenti Nurrohmah, A.Md. Keb dari Puskesmas Jeruklegi I dan Riyadi dari Puskesmas Jeruklegi II. Logistik vaksin yang diterima Faskes antara lain Disposable syiringe 0,5 ml Oneject sebanyak 500 pcs dan Vaksin Covid 19 jenis Sinovac (Polri) sebnyak 250 vial.

Setelah perlengkapan sampai di Faskes, selanjutnya disimpan di ruang penyimpanan khusus yang telah disediakan. Pendistribusian logistik vaksin tersebut dilaksanakan guna mencukupi kebutuhan pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2021 mendatang. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!