Koramil 04/Karangkobar Bersama Polsek Dan Warga Melaksanakan Pembersihan Longsoran Tebing

Banjarnegara – Babinsa Koramil 04/Karangkobar Pelda teguh Rahayu,Serka Jarwanto,Serda tohar bersama 2 anggota Polsek Karangkobar dan masyarakat Desa Sampang melaksanakan Karya Bakti mengangkat tebing yang longsor panjang 5 meter dan tinggi 6 meter yang mengakibatkan dinding tembok Ruang tamu Rumah Hudiono jebol yang berada di dukuh sampang RT 01/02 Desa Sampang,kecamatan Karangkobar,Kabupaten Banjarnegara. Rabu (20/10/21).

Bati Tuud Koramil 04/Karangkobar Pelda Teguh Rahayu mengatakan, sasaran utama dari karya bhakti di lokasi longsor adalah yang pertama menyingkirkan material tanah dan batu. Ditambahkannya, karya bhakti TNI, dan warga adalah guna membantu pemerintah desa dalam mengatasi kejadian bencana alam serta membantu masyarakat yang sedang terkena musibah longsor.

Selain itu Babinsa Desa Sampang Serka Jarwanto mengingatkan kepada warga masyarakat yang merasa rumah tinggalnya dekat dengan tebing untuk mewaspadai bahaya longsor tanah di masa musim penghujan ini dan selalu waspada apabila hujan deras. Ucapnya.

Hudiono selaku pemilik rumah yang temboknya jebol akibat longsoran menyampaikan terima kasih kepada TNI- POLRI Bersama Aparatur pemerintah desa serta warga dan khususnya Babinsa Koramil 04/Karangkobar yang telah dengan suka rela ikut bersama-sama membantu membersihkan tanah longsor. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!