Kodim Purbalingga Gelar Doa Bersama Peringati HUT TNI ke-76

PURBALINGGA–Kodim 0702/Purbalingga menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 yang dikuti oleh perwakilan anggota dari Koramil jajaran Kodim 0702/Purbalingga karena situasi masih pandemi Covid-19. Kegiatan bertempat di Masjid Baitul Qodim Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Senin (4/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Ahmad tersebut berlangsung hikmat dengan harapan agar ke depan TNI selalu diberkahi oleh Allah SWT dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia diusianya yang ke-76 tahun.

Saat ditemui tim Pendim, Kasdim 0702/Purbalingga mengatakan doa bersama yang kita gelar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, selain melakukan vaksinasi Covid-19 dan Bhaksos pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Doa bersama ini, agar menjadi momentum bagi kita semua untuk introspeksi diri agar ke depan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab bisa lebih baik lagi,” katanya.

Dengan bertambahnya usia TNI yang ke-76 ini, kami berharap semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI.

Mayor Inf Ahmad menambahkan, kegiatan doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua karena sampai hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Semoga Allah SWT meridoi segala ikhtiar kita, dan semoga negara yang kita cintai ini terhindar dari segala bala dan bencana serta masa pandemi Covid-19 segera berakhir,” harap Kasdim. Pendim 0702/Purbalngga.

Sharing is caring!