Ketua Persit KCK Cab XVIII Dim Cilacap Terima Jabatan Ketua Ranting 18

Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi menerima Jabatan Ketua Persit Ranting 18/Cilacap Utara dari Ny. Joko Yunanto dalam Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 18 Cilacap Utara Mayor Inf Joko Yunanto dan Korps Raport Pindah Satuan Serda Tofik Hidayat bertempat di Aula Satya Kartika Kodim, Jln. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Senin (11/10).

Diketahui, pejabat lama Danramil 18/Cilacap Utara Mayor Inf Joko Yunanto telah memasuki masa pensiun pertama (MPP) yang artinya Jabatan Danramil 18/Cilacap Utara sekaligus Jabatan Ketua Persit Ranting 18 diserahkan kepada Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ninda Andi Afandi karena belum adanya pejabat pengganti.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Kodim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo beserta Perwira Staf, para Danramil jajaran, Wakil Ketua Persit beserta para pengurus cabang XVIII Dim Cilacap.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memberikan cinderamata dan kenang kenangan kepada Ibu Joko Yunanto yang akan mendampingi suaminya dalam menjalani masa purna tugas.

Ada istilah ada pertemuan tentu ada perpisahan, dan hari ini adalah hari dimana Ibu. Joko Yunanto memakai baju kebesaran Persit. Sebagai Ketua Persit Cabang Ny. Ninda Andi Afandi tentunya merasa kehilangan sosok yang sering bersamanya, mendampingi dalam berbagai kegiatan, namun hari inilah sudah waktunya bagi Ibu Joko untuk undur diri dan menyerahkan jabatan yang selama ini diembanya.

“Saya selaku Ketua Persit Cabang XVIII beserta pengurus sangat berterimakasih kepada Ibu Joko Yunanto atas segala dedikasi, sumbangan tenaga, pikiran dan waktunya selama ini untuk membantu membesarkan Persit. Semoga kedepan Ibu Joko beserta keluarga diberi kesehatan, dalam mendampingi suami dan kami berharap meskipun sudah tidak bergabung dalam organisasi Persit namun silaturahmi dan komunikasi tetap dijaga. Karena pada hakekatnya kita semua adalah keluarga yang saling menguatkan satu sama lain, ” ungkap Ninda. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!