Kasdim Banjarnegara meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19

Banjarnegara – Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf FX Agus Wahyu Prihantoro, S.H meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19. Di dampingi Danramil 17/Wanayasa Kapten Inf Basuki bersama Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Wanayasa Hasan Udin SAg M.Pd Bertempat Di MTs Muhammadiyah Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara. Kamis (30/09/21).

Kasdim Banjarnegara menyampaikan Kodim 0704 Banjarnegara serta pemerintah daerah termasuk juga dalam hal ini Polres Banjarnegara. Kami melakukan serbuan vaksinasi tentunya sasaran ini juga nantinya akan kita teruskan pada adik – adik pelajar di sekolah.

“Hari ini kita melakukan vaksinasi di MTs Muhammadiyah Wanayasa. Harapannya adalah kegiatan ini kita persiapkan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Kita ketahui bahwasanya saat ini kondisi banjarnegara sudah masuk ke level 2. Artinya kondisi sudah semakin membaik tapi harus di ingat juga bahwa disiplin untuk menegakan protokol kesehatan”, jelasnya.

“Bahwa kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta fasilitas disiapkan seperti tempat cuci tangan, jaga jarak, kemudian pakai masker, mungkin untuk di dalam sekolah sendiri bisa dilaksanakan. Tapi yang menjadi kendala adalah ketika pada saat mereka selesai pelajaran dia kembali kerumah”, imbuhnya.

Kepala sekolah mengucapkan terima kasih sekali kepada Kodim 0704/Banjarnegara, yang telah bekerja sama melaksanakan vaksinasi. di MTs Muhammadiyah Wanayasa. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!