Hj. Tety Rohatiningsih Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Cipari

Cilacap – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Hj. Tety Rohatiningsih, S.Sos., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Sidasari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Senin (18/10/21).

Kedatangannya disambut Forkopincam Cipari diantaranya Camat Cipari Akhmad Husin, S.Sos., Danramil 11/Sidareja yang dalam hal ini diwakili Babinsa Koptu Feri Subagyo, Kapolsek Cipari diwakili Bripda Dedi Mulyanto, serta dihadiri Kepala UPTD Puskesmas Cipari dr. Eva Koordiana Surojo, Kepala Desa Sidasari Mundirin, Korwil Bidik Kecamatan Cipari Satrio Jatmiko, S.Pd, dan Ketua TP. PKK Kecamatan Cipari, Indah Husin.

Dalam sambutannya, Anggota DPR RI (Fraksi Golkar) mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Sidasari yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi. Hj Teti juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Cilacap masih level 3 sehingga kegiatan masih dibatasi.

“Bagi warga yang sudah divaksin, tetap mematuhi protokol kesehatan, saat ini sudah masuk musim pancaroba sehingga kepada warga saya harapkan tetap jaga kesehatan,” Kata Hj. Teti.

Terkait vaksin, dia juga mengatakan bahwa vaksin untuk balita masih kurang, vaksin yang ada banyak diperuntukkan untuk umum. Terkait pembangunan, Hj Teti juga berharap mudah mudahan pandemi cepat selesai sehingga pembangunan kembali berjalan.

Dalam kesempatan itu, Camat Cipari juga mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di Kecamatan Cipari, warga masyarakat sangat antusias namun dikarenakan kurangnya petugas vaksinator sehingga Kecamatan Cipari masuk kategori terendah di Kabupaten Cilacap.

“Tenaga kesehatan dari klinik diperbantukan untuk kegiatan vaksinasi. Dan apabila ada yang belum tervaksin hari ini, maka akan di jadwalkan vaksinasi berikutnya,” Ungkapnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!