Hindari Pelanggaran, Kembali Tepat Waktu

PURBALINGGA–Pesan moral kepada Bintara Abituren (lulusan) Pendidikan Kejuruan Bintara Otonomi Khusus (Dikjurba Otsus) TNI AD Tahun 2021 di Kodam IV/Diponegoro yang berasal dari Kodam XVIII/Kasuari yang kini tengah melaksanakan kegiatan latihan kerja (OJT) aplikasi atau praktek pendalaman materi teritorial di Kodim 0702/Purbalingga yang akan melaksanakan cuti tahun 2021 cukup enak di dengar, namun berat maknanya.

Pesan itu disampaikan Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han kepada Bintara Otsus di Aula Kodim 0702/Purbalingga, Jalan Letjen S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (20/10/2021).

“Kalau tidak bisa berprestasi, ya minimal tidak membuat pelanggaran,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0702/Purbalingga menjelaskan disiplin merupakan salah satu perilaku atau ciri khas prajurit di lingkungan TNI AD, khususnya di Kodim 0702/Purbalingga. Bahkan pelaksanaannya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit.

“Disiplin adalah nafasku, itu harus benar-benar kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam tugas pokok sebagai prajurit,” tegas Letkol Inf Decky Zulhas.

Selain itu, Dandim menambahkan dalam pelaksanaan cuti nanti laksanakan dengan baik, karena cuti ini merupakan dinas dan laporkan ke Komando Distrik Militer (Kodim) terdekat.

“Hindari pelanggaran dan kembali tepati waktu,” pesan Dandim. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!