Doa Dari Brebes Untuk Keutuhan dan Keselamatan NKRI

Brebes – Jelang 5 Oktober 2021 atau HUT ke-76 TNI, keluarga besar Kodim 0713 Brebes menggelar doa bersama di Masjid Darut Taqwa, Makodim Brebes, Jalan Pusponegoro No. 56. Senin (4/10/2021).

H. Astori Agus SE dari Desa Pebatan Kecamatan Wanasari, memimpin doa selepas pelaksanaan shalat dzuhur berjamaah yang juga dihadiri warga sekitar.

“Kita berdoa demi keutuhan NKRI seiring bertambahnya usia TNI,” ujarnya.

Sementara itu Dandim, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, mengemukakan bahwa di hari jadi TNI yang ke-76 ini, sudah sepatutnya keluarga besar TNI bersyukur dan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta keikhlasan sehingga tugas pengabdian yang diemban diberikan kemudahan dan keselamatan.

Haikal menambahkan, agar para Babinsa di 17 koramil jajarannya berusaha selalu hadir ditengah-tengah kesulitan warga desa binaannya. Pasalnya, keberhasilan pelaksanaan tugas pertanahan wilayah di darat (teritorial) tak akan berhasil tanpa bantuan segenap elemen, karena rakyat/masyarakat adalah komponen utama sistem pertahanan semesta yang dianut bangsa Indonesia. Pendim 0713/Brebes.

Sharing is caring!