Danramil 10/Wiradesa Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Pekalongan – Untuk meningkatkan percepatan vaksinasi di wilayahnya, Danramil 10/Wiradesa Kodim 0710/Pekalongan Kapten CPM Abdul Khamim, bergerak secara rutin guna monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi baik kepada para pelajar dan masyarakat di wilayahnya.

Seperti yang baru dilakukannya pada kamis(14/10), dirinya bersama Kapolsek dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas kembali melakukan pantauan langsung dan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksinsi yang dilaksanakan oleh puskesmas kecamatan wiradesa yang bertempat di Gedung pertemuan Kopindo, Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Kepada awak media, Kapten CPM Abdul Khamim menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan adalah pemberian vaksinasi covid-19 dosis pertama dengan jenis vaksin adalah Pfizer dengan target 1000 warga tervaksin.

“ Kegiatan kita hari ini adalah dalam rangka memantau secara langsung kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat, untuk target adalah sebanyak 1000 warga tervaksin untuk hari ini dan sampai saat ini sudah 370 warga sudah tervaksin”,jelas Danramil.

Ditambahkan Danramil, saat ini tiga pilar di kecamatan sudah melaksanakan gerakan masif dengan melakukan patroli secara rutin kedesa-desa guna memberikan himbauan dan sosialisasi agar warga yang belum ikut vaksin mau untuk ikut vaksin.

“Masyarakat tidak usah kuatir dan takut, karena vaksin ini gunanya melindungi diri kita agar tidak mudah terpapar COVID-19,” pungkasnya.(Rus)

Sharing is caring!