Dandim Dan Kapolres Dampingi Bupati Tinjau Vaksinasi Di Desa Kemiri Barat

Batang,- Bupati Batang Wihaji di dampingi Dandim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra dan Kapolres Batang AKBP M.Irawan Susanto monitoring pelaksanaan vaksinasi di balai Desa Kemiri Barat Kecamatan Subah,Kabupaten Batang,Rabu(27/10/21).

Bupati Batang Wihaji meengatakan prioritaskan vaksinasi Covid-19 di beberapa kecamatan yang capaiannya masih tergolong rendah.

Berdasarkan data, vaksinasi di Batang baru mencapai 37 persen. Sehingga harus ada pengawalan dan monitoring khusus proses pelaksanannya.

“Hasil rakor Forkompinda kemarin, kami sepakat melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 untuk tujuh kecamatan prioritas yang vaksinasinya masih di bawah 30 persen.

Ada tujuh kecamatan yang presentasi vaksinasi masih rendah, yaitu Kecamatan Bawang, Kecamatan Tersono, Kecamatan Subah, Kecamatan Bandar.

Lalu kecamatan Warungasem, kecamatan Kandeman, dan kecamatan Wonotunggal.

Bupati Wihaji meminta tim vaksinasi langsung turun ke lapangan untuk tidak lagi hanya menunggu di Puskesmas.

“Kalau dalam pengecekan kita nanti masih banyak terdapat stok vaksin, kami pastikan agar tidak ada klaster baru gara-gara Vaksinasi, kalau vaksin habis cepat ajukan kepusat” jelas Wihaji. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!