Dandim Cilacap dan Ketua Persit Cabang XVIII Kunker ke Koramil 08 Adipala

Cilacap – Kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim Cilacap, diagendakan pada Kamis, (28/10) pagi menyambangi Makoramil 08 Adipala yang berlokasi di Jln. Raya Adipala, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

Kedatangan rombongan disambut oleh Danramil 08/Adipala Kapten Inf Kadisan, Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, MSi, Kapolsek Adipala AKP Budhi Suryanto, SH. MM. dan anggota Koramil 08/Adipala beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Adipala.

Dalam kunjungan resmi tersebut, Dandim melaksanakan tatap muka dan bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda dan komponen lainya yang ada diwilayah Kecamatan Adipala.

Tampak hadir dalam acara tatap muka, General Manager PT. Indonesia power PLTU 2 Bunton Slamat Suwardi, Ketua Majelis Asmaul Husna Adipala Kyai Nur Affandi, Kepala KUA Adipala Imam Al Udin, S.Ag, Ketua Padepokan Agung Sanghyang Jati Gunung Selok Adipala Bhikku Chira Subho, Kepala puskesmas Adipala 1 Edi Sucipto SKM.Ners, Kepala Puskesmas Adipala 2 Susilo, S. Kep , perwakilan para Kepala Desa dan tokoh masyarakat dan anggota Koramil 08/Adipala.

Dalam agenda itu, secara terpisah Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi juga melaksanakan tatap muka secara intern dengan pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana ranting 9 Adipala bertempat di Aula Makoramil 08 Adipala.

Dalam forum acara tatap muka, Dandim mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh Forkopincam Adipala,Tokoh agama, Tokoh masyarakat Kecamatan Adipala yang begitu antusias.

” Kami sangat bangga, salut dan hormat atas hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang terjalin selama ini diwilayah Adipala,” ucapnya.

Lanjutnya, Kabupaten Cilacap adalah tempat kelahiran kedinasan saya, dan saya sangat bersyukur ditugaskan di Cilacap , prinsip saya hanya satu dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, dan berharap kita jalin silaturohmi dan jalin sinergitas kita untuk bersama sama membangun Kabupaten Cilacap.

“Bangsa kita adalah bangsa yang besar, dalam membangun negara harus terlebih dahulu kita bangun pondasi yang kokoh yaitu dengan persatuan dan kesatuan , Makna yang bisa kita ambil dari peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober bahwa bangsa Indonesia akan tetap kokoh dan kuat selama kita masih tetap menjaga persatuan dan kesatuan ,” tambahnya.

Terkait Covid 19 terhitung 2 tahun, pada 2019 kita menghadapi tantangan Covid 19 anjuran kita tetap jaga prokes penanganan Covid , dengan melakukan pencegahan karena tidak ada ilmuan di seluruh dunia yang tahu kapan Covid akan hilang dari muka bumi , Kami berharap kepada semua elemen masyarakat untuk bersama sama membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19,” ajak Dandim. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!