Dandim Banjarnegara memberikan Tali Asih Yang Lahir 5 Oktober

Banjarnegara – Setelah usai mengikuti upacara secara terbatas melalui virtual di Ruang Yudha Kodim 0704/Banjarnegara. Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han memberikan tali asih kepada istri anggota dan anak anggota Kodim 0704/Banjarnegara. Yang lahirnya tanggal 5 Oktober bertempat di Tribun Jenderal Soedirman. Selasa (05/10/21).

Setelah melaksanakan Upacara virtual Dandim Banjarnegara mengatakan “harapan bapak presiden dengan usia semakin matang di umur ke 76 ini, sehingga harapannya tugas pokok TNI melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia perlu diketahui bahwa ancaman militer dan ada ancaman non militer, yang jelas yang nyata sekarang adalah covid 19 sesuai dengan doktrin sistem pertahanan keamanan rakyat semesta telah menghadapi ancaman nyata saat ini covid 19. tentunya saat ini, kita harus bersatu sesuai dengan tema kita di ulang tahun ke 76 ini bersatu berjuang pasti kita menang”, jelasnya.

Sementara itu Plh Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S.Pd., M.Pd, mengucapkan “dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dalam usia ke 76 Tahun. Konon bahasa dirgahayu dari bahasa sansekerta dirga artinya panjang hayu artinya hausia/ umur panjang umur TNI. Bersatu berjuang pasti menang, Saya berbahagia merasa tersanjung dari kesempatan kami manfaatkan ini. Kami untuk mengajak siapapun yang bertugas di banjarnegara, segenap warga banjarnegara, mari mengenang sejarah panjang di banjarnegara’, ungkapnya.

Harapan semua akan mencintai banjarnegara dan berjuang untuk banjarnegara, kita semuanya bersatu padu melawan pandemi covid 19. Pemerintah dan rakyat di banjarnegara, layak menyampaikan apresiasi pad Kodim 0704/banjarnegara. Pada Polres Banjarnegara atas perannya yang terdepan dalam rangka untuk memerangi covid 19 ini dalam bentuk vaksin. Kemarin yayasan cokroaminoto Kodim 0704 banjarnegara juga melaksanakan kegiatan yang sama kita akan terus menerus melakukan ini kita pasti menang. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!