Bhabinsa Warungasem Pantau Vaksinasi Di Desa Cepagan

Batang,Percepatan Vaksinasi bagi warga desa dilakukan oleh Pemerintah Desa Cepagan  bekerjasama dengan Puskesmas Warungasem, program percepatan vaksin bagi warga yang belum mendapatkan vaksin digelar di halaman kantor desa dengan mematuhi protokol kesehatan, Selasa(19/10/21).

Ratusan warga desa rela antri untuk divaksin yang rencananya dengan kuota 250 dosis pertama astra zeneca.Vaksin diberikan bagi warga berusia diatas 18 tahun. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Warungasem Darsono,Kapolsek Warungasem AKP Agus Windarto beserta jajarannya,Kepala Puskesmas Yayan Nurjanah dan Staff serta Bhabinsa Koramil Warungasem Pelda Mery S.

Kepala Desa Cepagan Hery Kiswanto mengataakan bahwa,pemerintah desa bekerjasama dengan puskesmas warungasem untuk kejar target vaksinasi bagi warga yang belum tervaksin.

” Kita selenggarakan vaksinasi ini atas kerjasama dengan puskesmas warunasem untuk kejar target warga yang belum tervaksin,dengan kuota 250 warga dosis 1 astra zeneca, dan kita terus kampanyekan program vaksinasi kepada warga,” ujar Kades Cepagan Hery Kiswanto.

Kapolsek Warungasem Pelda Mery S. turut memantau pelaksanaan vaksinasi bersama Satgas Covid desa untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanakan saat vaksin.

” Untuk memastikan protokol kesehatan dilakukan saat vaksinasi, Satgas desa melakukan pemantauan agar tidak ada kerumunan warga yang berpotensi terjadinya penularan, walaupun angka penularan di warungasem menurun jangan sampai angka penularan naik lagi.” pungkas Bhabinsa. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!