Sambut TMMD, Masyarakat Desa Wringinharjo Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Cilacap – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebentar lagi akan dilaksanakan di Dusun Tanjungwangi Desa Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, namun segala persiapan telah dilakukan guna mendukung program percepatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Kodim 0703/Cilacap.

Sebagai wujud rasa syukur akan dilaksanakannya program TMMD Sengkuyung tahap lll tahun 2021 tersebut, warga Desa Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, menggelar tasyakuran dan doa bersama dilokasi sasaran TMMD, Minggu (5/9/21).

Tasyakuran tersebut sebagai bentuk Gotong royong serta keniscayaan masyarakat yang bernilai ibadah, dalam menyongsong TMMD, masyarakat menyatu dan berbaur dalam pelaksanaan tersebut.

Kepala Desa Wringinharjo Hasanan, menyampaikan terimakasih kepada Tuhan YME, kepada Kodim 0703/Cilacap dan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap atas kepercayaannya kepada Desa Wringinharjo sehingga memberikan kembali program TMMD setelah sebelumnya di tahun 2019 juga telah terlaksanan di Dusun Sindeh.

Sebagai bentuk ucapan rasa syukur tersebut Pemerintah Desa bersama masyarakat menggelar tasyakuran dan doa bersama agar pelaksanaan Program TMMD akan berjalan lancar dari awal hingga akhir,” ucap Hasanan

“Kepada masyarakatnya saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas peran sertanya dalam mendukung program TMMD, dengan upaya ini saya berharap pekerjaan sasaran akan sesuai jadwal pelaksanaan, terbukti antusias masyarakat terlihat kompak dan bergotong royong dalam kerja bakti di lokasi sasaran,” tambahnya.

Tampak hadir dalam acara Tasyakuran, Sekretaris Desa Wringinharjo Imam Ma’ruf, staf Kasi, Kaur Desa Wringinharjo, Babinsa Wringinharjo Koramil 10 Gandrungmangu Sertu Indra Rismanta, BPD, Ketua RT, RW se Desa Wringinharjo, Tokoh Masyarakat Agus Kurniawan, dan Tokoh Agama Setempat. Pendim 0703/Cilcap.

Sharing is caring!