Personil Satgas TMMD Reguler Tiba di Kodim Batang, Dandim Berikan Sambutan

Batang — Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menyambut personil 1 SSK dari Batalyon 407/Padma Kusuma, Kompi Zipur 4 dan personil Lanal Tegal yang akan tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 112 di Gerlang.

Para personil yang akan tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 112 juga menerima arahan dari Dandim 0736 Batang di depan Aula Makodim, pada Selasa (14/9/21)

Dandim Batang menyampaikan selamat datang kepada para personil dari Batalyon 407/Padma kusuma, Personil dari Kompi Zipur 4 Tegal dan Personil dari Lanal Tegal yang akan begabung dengan satgas TMMD reguler ke- 112 Kodim 0736/Batang yang akan dimulai tanggal 15 September hingga tanggal 14 Oktober 2021.

”Pesan dari pimpinan selama melaksanakan kegiatan diharapkan untuk menjaga nama baik TNI, disana merupakan masyarakat pegunungan yang selama ini sudah baik terjalin hubungannya dengan Kodim Batang agar selalu tetap di jaga”, ungkap Dandim

Lanjut dia, bahwa daerah sasaran lokasi TMMD merupakan zona hijau, untuk itu sebelum bergabung Satgas TMMD Reguler 112, semua personil harus menjalani Tes Swab Antigen dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid- 19.

”Kemudian diharapkan dengan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke- 112 Kodim Batang kita laksanakan dengan baik, bekerja dengan semangat sehingga harapannya apa yang kita laksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Gerlang dan dapat menambahkan nilai ibadah bagi kita semua”, Pungkas Dandim Batang. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!