Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Dandim Pemalang Bagikan Paket Sembako di Watukumpul”

Pemalang – Menyikapi perkembangan pandemi virus Covid-19 yang berdampak pada seluruh sendi kehidupan masyarakat di kabupaten Pemalang, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han) yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Debi Roihan, melakukan bakti sosial dengan memberikan sejumlah paket sembako berupa bahan pokok keperluan sehari-hari kepada masyarakat kecamatan Watukumpul khususnya desa Majalangu, Kamis (16/9/2021).

Pemberian paket sembako ini menyasar kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.
Dandim di sela-sela kegiatan itu meminta masyarakat agar sembako yang telah diterima jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0711/Pemalang kepada masyarakat.

Letkol Roihan, juga berharap agar pembagian sembako ini dapat meringankan beban hidup masyarakat di masa pandemi saat ini, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat.
“Jagalah kebersihan dan rajin cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, Pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu jajaran Forkopimca Watukumpul, Kades Watukumpul Sidik Nugroho, Kades Majakerta Kuswadi, anggota Koramil Watukumpul dan Persit ranting Watukumpul., Pendim 0711/Pemalang

Sharing is caring!