Level Dua PPKM, Babinsa Tetap Laksanakan Patroli Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Batang — Masyarakat di sejumlah daerah rupanya mampu meningkatkan kedisiplinan, mereka dalam mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari tempat keramaian dan mempertahankan kewaspadaan, sehingga situasi Covid- 19 di Kabupaten Batang turun ke level dua.

Menyikapi hal itu Satgas Covid-19 tingkat desa Babinsa Koramil 07/Bandar, Sertu Hudi bersama anggota tetap melakukan pengawasan secara ketat. Langkah preventif dilakukan secara tegas dan terukur.

Babinsa tetap aktif melaksanakan patroli dan membagikan masker kepada masyarakat seperti di komplek pasar Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, pada Rabu (22/9/21) malam.

Menurut Babinsa Sertu Hudi, masyarakat harus tetap menaati protokol kesehatan guna menyempurnakan ikhtiar pemerintah daerah beserta aparat terkait dalam mengendalikan situasi Covid-19.

Masyarakat juga diminta untuk tetap berikhtiar dengan memakai masker secara benar sesuai anjuran Satgas Covid-19.

Selain itu, Sertu Hudi, ”mengajak warga di wilayah level 2 PPKM Kabupaten Batang khususnya diwilayah Bandar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari hingga situasi kembali normal”, ungkapnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!