Kodim Purbalingga Turut Kejar Target Vaksinasi di Purbalingga

PURBALINGGA – Serbuan vaksinasi terus digencarkan Kodim 0702/Purbalingga. Secara Bergantian beberapa tempat didatangi oleh Tim Vaksinator Kodim 0702/Purbalingga dan menggelar vaksinasi di tempat tersebut.

Salah satunya PT Kampung marketer yang ada di Saung Makaryo RT 02/RW 03 Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, tempat yang dikenal telah mendidik pemuda-pemudi agar terampil dan memiliki kompetensi untuk diberdayakan dibidang bisnis online.

Sebanyak 300 orang karyawan di PT Kampung Marketer telah menerima vaksinasi dosis ke-1 jenis sinovac,” Selasa (28/9/2021).

Menurut Nurul Rokhim, salah satu koordinator karyawan PT Kampung marketer menuturkan jika pihaknya merasa sangat beruntung dan dimudahkan adanya vaksinasi dimana pelaksanaannya justru tim vaksinator yang mendatangi pihaknya.

“Sangat Beruntung tidak harus berebut mendatangi tempat vaksinasi, petugas dengan ramah mendatangi kami di Saung Makaryo tempat kami aktivitas,” ungkap Nurul menjelaskan.

Dipihak lain, Perwira Seksi Operasi Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko turut menambahkan jika memang strategi tersebut dilaksanakan pihaknya agar lebih cepat dan memudahkan masyarakat yang akan divaksin.

“Kita datangi di tempat aktivitas mereka dengan sebelumnya berkoordinasi dengan koordinator agar jumlah yang akan divaksin jelas sehingga tidak perlu antri berkerumun,” kata Pasiops menjelaskan.

Kodim 0702/Purbalingga saat ini masih memiliki 1800 dosis vaksin yang harus dihabiskan sampai dengan Sabtu (02/10/2021) dan ditahap selanjutnya penambahan dosis vaksin akan terus ditambah guna mencapai target percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purbalingga. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!