Kodim Pekalongan Bekerja Sama Dengan Unikal Gelar Vaksinasi

Kota Pekalongan – Dalam rangka penguatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Covid-19 di wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama dengan Universitas Negeri Pekalongan (Unikal) menggelar serbuan Vaksinasi Massal bertempat di Aula Kampus Universitas setempat, Senin (27/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Pekalongan H. Suryani, Dekan Unikal Drs.Imam Purnomo, Pasiops Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Dwi Darmasto, Pasi Intel Kodim 0710/Pekalongan Kapten Arm Sutrisno, Danramil 02/Pekalongan Timur Kapten Ckm Solichin, dan Danramil 01/Pekalongan Barat serta Tim Vaksinator dari Klinik Pratama Kodim 0710/Pekalongan dan Fakultas Kesehatan Unikal.

Mewakili Dandim 0710/Pekalongan, Pasi Ops Kapten Inf Dwi Darmasto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di wilayah baik Kota maupun Kabupaten Pekalongan.

“Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat atau khususnya mahasiswa yang akan mulai kegiatan belajar secara tatap muka sehingga akan terbentuk herd imunity dari penularan Covid-19”, Jelas Pasi Ops Dwi Darmasto.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Covid-19.

“Walaupun sudah divaksin, kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker”, pungkasnya. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!