Kodim 0704/Banjarnegara Gelar Pelayanan Kb Serentak Dalam Rangka HUT TNI Ke -76

Banjarnegara – Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan seremonial pelayanan KB serentak dalam rangka HUT TNI Ke -76 Ta 2021. Di buka Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf F X Agus Wahyu Prihantoro, S.H. mewakili Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. Di Puskesmas Pagentan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara. Senin (27/09/21).

Sambutan Dandim 0704/Banjarnegara yang dibacakan Kasdim mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat dan instansi terkait serta komponen masyarakat yang berkenan hadir dan memberikan partisipasi aktif. Dalam melaksanakan program KB sebagai wujud kebersamaan kita dalam mensukseskan program pembangunan nasional di bidang keluarga berencana dan kesehatan.

Acara seremonial yang kita selenggarakan adalah merupakan acara simbolis pelayanan KB serentak dalam rangka HUT TNI ke 76. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 5 September sampai dengan 4 Oktober Tahun 2021. Saya berharap agar hasil yang kita capai senantiasa dapat terus dipertahankan dan di kembangkan oleh komponen seluruh masyarakat. Sebagai bentuk partisipasi nyata dalam pembangunan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Sedangkan sasaran pelayanan KB Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke 76, menurunnya angka kelahiran. Dengan meningkatnya pengguna alat kontrasepsi/KB (MOP, IUD, MOW, IMPLANT, KB Suntik, Pil dan Kondom).

Mengurangi pertumbuhan penduduk
Dandim juga berpesan maksimalkan koordinasi dan kerjasama lintas sektoral. Baik dengan unsur pemerintah maupun lembaga swadaya masyarakat dan swasta agar tercapai keberhasilan dan keterpaduan. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!