Jelang Pembukaan TMMD, Anggota Koramil Gandrungmangu Lakukan Persiapan

Cilacap – Menjelang dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap lll tahun 2021 di Desa Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu yang rencananya akan di buka pada tanggal 15 September 2021 mendatang, Anggota Koramil 10/Gandrungmangu persiapkan dan bersihkan lokasi pembukaan.

Koordinasi juga terus di lakukan oleh jajaran Koramil 10/Gandrungmangu dengan Pemdes Wringinharjo, hal ini penting guna memudahkan serta kelancaran persiapan Pembukaan TMMD nantinya.

Dalam kegiatan tersebut, Batuud Koramil 10/Gandrungmangu Pelda Kharis Wahyudi memimpin membersihkan dan mensterilkan tempat transit, parkir kendaraan dan tempat tempat lain yang di gunakan di sekitar Balai Desa Wringinharjo, Selasa (7/9/2021)

Menurut Batuud, ia bersama anggotanya yaitu Serka Sutrisno, Sertu Indra Rismanta, Sertu Budhi, menindaklanjuti intruksi komando atas, agar persiapan pembukaan TMMD betul-betul matang dan sesuai jadwal yang di rencanakan dengan segala kesiapanya.

Kita menindaklanjuti intruksi komando atas, agar persiapan pembukaan TMMD nantinya betul-betul matang dan sesuai jadwal yang di rencanakan dengan segala kesiapanya,” jelas Pelda Kharis.

Sehingga Koramil 10/Gandrungmangu memanfatkan sisa waktu yang ada guna pembenahan,” tambahnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!