Jaga Moril dan Pantau Perkembangan, TNI Turut Awasi Isolasi Terpusat Klaster SMP Mrebet

PURBALINGGA – Secara intens, petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga dan guru SMP Negeri 4 Mrebet melaksanakan pemantauan dan pengawasan kepada 66 siswa di SMP tersebut yang kini tengah menjalani isolasi terpusat sebagai dampak adanya temuan klaster sekolah saat akan digelarnya uji coba pembelajaran tatap muka terbatas beberapa waktu lalu.

Menurut Pelda Dinar Catur, salah satu anggota Koramil 10/Mrebet yang turun dalam kegiatan ini menuturkan jika hal ini dilaksanakan guna memantau perkembangan dan menjaga moril 66 siswa yang saat ini tengah menjalalani isolasi terpusat di SMP tersebut.

“Memantau perkembangannya dan tentunya menjaga moril agar tetap semangat sehingga mereka lekas negatif Covid-19,” terang Pelda Catur menjelaskan.

“Mereka selain menjalani pengobatan yang diawasi oleh petugas kesehatan juga rutin kami ajak berjemur dan senam pagi agar stamina dan daya tahan tubuh meningkat,” tambah Pelda Dinar Catur menegaskan.

Saat ini di SMP Negeri 4 Mrebet masih terdapat 66 siswa yang terdiri dari 31 orang siswa laki-laki dan 35 orang perempuan yang masih menjalani isolasi terpusat. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!