Generasi Milenial Gempi Gotong-royong Bersama TNI Bangun Jalan

Kota Pekalongan – Sebanyak 10 orang dari Organisasi kemasyarakatan Gerakan Milenial Peduli Indonesia(Gempi)Kota Pekalongan, membantu TNI melaksanakan gotong-royong melaksanakan pembangunan jalan aspal sepanjang 807,8 meter melalui program TMMD di Rw 4/Rt 5 Kelurahan Banyurip,Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Dikatakan salah satu anggota Gempi Udi Prayogo Wibowo, bahwa tujuan ikut melaksanakan gotong-royong bersama TNI tersebut adalah ingin mengetahui secara langsung dan ikut merasakan kerja bersama TNI dalam melaksanakan pembangunan melalui program TMMD.

“ Kita sebagai generasi milenial ingin ikut merasakan langsung kegiatan bersama TNI yang sedang membangun desa, dan ternyata memang apa yang dikerjakan TNI sangat bermanfaat dan membantu masyarakat terutama dalam bidang pembangunan ini”,jelasnya.

Ditambahkan Udi, menurutnya kegiatan TMMD yang dilaksanakan TNI sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat oleh karena itu dirinya berharap kedepan akan terus dilaksanakan sehingga pemerataan pembangunan benar-benar terwujud dan kesejahteraan masyarakat akan merata sampai pelosok desa.

Diketahui bahwa dalam kesempatan tersebut anggota gempi selain membantu TNI dalam melaksanakan pengaspalan jalan juga memberikan motivasi berupa makanan siap saji sehingga menambah moril kerja masyarakat bersama TNI dilapangan. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!